Berita Boltim

Boltim Utus Try dan Winona ke Ajang Nyong Noni Sulut  

Boltim Utus Try dan Winona ke Ajang Nyong Noni Sulut    Berita Boltim Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Boltim Utus Try dan Winona ke Ajang Nyong Noni Sulut    Berita Boltim Berita Daerah

Winona Naomi Laloan dan Try Buana Donda.

BOLTIM–  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Boltim mengutus sepasang peserta untuk ajang Nyong dan Noni Sulut 2017. Mereka adalah Try Buana Donda, Uyo’ Boltim 2017 dan Winona Naomi Laloan, Anu’ Boltim 2017.

“Keikutsertaan pada kegiatan akbar ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Boltim. Lewat mereka berdua kita bisa mempromosikan semua sektor wisata yang ada di Boltim ke wisatawan domestik maupun internasional. Saya yakin utusan Boltim bisa bersaing dan memberikan yang terbaik di ajang ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan Boltim Rizky Lamaluta kepada Kronik Totabuan, Rabu (13/9).

Bendahara Umum Ikatan Uyo dan Anu Boltim, Rocky Adithya Hundo sebagai official resmi pada kegiatan ini menambahkan, Uyo’ dan Anu’ yang diutus mewakili Boltim sudah diberikan berbagai pelatihan sebelum mengikuti ajang bergengsi ini.

“Keduanya sudah melewati tahapan di antaranya pendidikan dasar etika dan perilaku, kepariwisataan, public speaking, minat bakat, blocking catwalk, fashion art and modeling, serta social education sebagai bekal untuk bertarung di ajang Pemilihan Nyong & Noni Sulut tahun 2017,” ujar Rocky. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top