Berita Daerah

Cium Kaki Seorang Nenek, BRANI Didoakan Warga Upai

Cium Kaki Seorang Nenek, BRANI Didoakan Warga Upai Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Cium Kaki Seorang Nenek, BRANI Didoakan Warga Upai Berita Daerah Berita Kotamobagu

Benny Rhamdani, mencium kaki seorang nenek dan didoakan warga Upai

KOTAMOBAGU– Meski sebagai seorang pejabat, Anggota DPD RI asal Sulut, Benny Rhamdani tetap memiliki jiwa rendah hati dan dekat dengan berbagai kalangan masyarakat.

Benny di setiap kegiatan silaturahminya dengan warga, tak hanya duduk atau berbaur dengan rakyat. BRANI sapaan akrabnya, juga selalu mencium dan membasuh kaki orang tua yang dia temui.

Seperti di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (20/2/2018), BRANI menyempatkan berdiskusi dengan sejumlah warga dan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

Usai memberikan bantuan, BRANI langsung mencari perempuan tua di antara para warga yang datang. BRANI kemudian mencium kaki seorang nenek. BRANI pun mendapat doa dari nenek tersebut dan warga yang hadir.

“Saya bernazar bersama istri saya sejak tahun 1999, sebagai anak yatim piatu, saya akan mencuci kaki dan mencium kaki orang tua di mana saja saya hadir untuk bersilaturahmi,” kata BRANI.

Kedatangan BRANI, disambut sederhana oleh warga. Terpal kecil dan suguhan kopi, BRANI tetap terlihat sangat dekat dan menganggap warga adalah saudara kandungnya sendiri.

“Sebagai anak Mongondow, semua masyarakat adalah saudara saya. Tidak ada perbedaan di antara kita, semua saya anggap sebagai adik, kakak, dan orang tua saya sendiri sebagai anak Mongondow,” ucapnya.

Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Upai, BRANI melanjutkan ke Desa Bintau, Kecamatan Passi. BRANI memberikan bantuan untuk pembangunan masjid di desa tersebut. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top