Berita Daerah

DP3A Gelar Sosialisasi Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak

DP3A Gelar Sosialisasi Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

DP3A Gelar Sosialisasi Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Berita Daerah Berita Kotamobagu

Kepala DP3A Kotamobagu, Sitty Rafiqa Bora, menyampaikan materi sosialsiasi.

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu, menggelar pelatihan tentang perlindungan dan pemenuhan hak anak. Kegiatan dilaksanakan di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Rabu (1/11/2017).

Kegiatan ini dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan Nasrun Gilalom.  Turut hadir perwakilan DP3A Sulawesi Utara (Sulut), sejumlah Kepala SKPD, lurah dan kepala desa se-Kotamobagu,serta peserta sosialsiasi lainnya.

“Setiap program yang dijalankan butuh dukungan dari pihak-pihak terkait agar nantinya semua berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan,” kata Nasrun dalam sambutan.

Sementara itu, Kepala DP3A Kotamobagu, Sitty Rafiqa Bora mengatakan, Pemkot Kotamobagu terus mendorong program pemberdayaan serta perlindungan perempuan dan anak.

“Program kita sudah jalan. Saat ini kita hanya memantapkan dari segi sosialisasi penanganannya, pelatihan hingga bagaimana hak dari perempuan maupun anak di Kotamobagu bisa dipenuhi dan dilindungi,”  ujar Rafiqa. (*/rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top