.
Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Berita Bolmut

DPRD Berharap Peserta UNBK di Bolmut Lulus 100 Persen

DPRD Berharap Peserta UNBK di Bolmut Lulus 100 Persen Berita Bolmut Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
DPRD Berharap Peserta UNBK di Bolmut Lulus 100 Persen Berita Bolmut Berita Daerah

Yanti Harundja

BOROKO– Empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow  Utara (Bolmut) telah menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sejak Selasa (3/4/2018), dan akan berakhir Kamis (5/4/2018) besok.

Empat SMK yang menyelenggarakan UNBK di Bolmut di antaranya, SMK Kaidipang, SMK Asyifah Bolangitang Timur, SMK Paramita Bintauna dan SMK Sangkub.

“Sesuai jadwal nasional besok adalah jadwal terakhir UNBK dengan mata pelajaran Teori Kejuruan,” kata Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan, Provinsi Sulawesi Utara, Patra Kapiso, Rabu (4/4/2018).

Dia juga mengungkapkan, ada 278 siswa se-Kabupaten Bolmut yang menjadi peserta UNBK SMK Tahun 2018.

“Jumlah siswa terbagi di SMK Asyifa Kecamatan Bolangitang Timur sebanyak 9 siswa, SMK Paramita Kecamatan Bintauna sebanyak 36 siswa, kemudian di SMK Kecamatan Sangkub sebanyak 48 siswa, dan di SMK Kaidipang sebanyak 185 siswa, ” kata Kapiso.

Terpisah, Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Yanti Harundja, berharap semua siswa dapat menjawab dengan benar setiap pertanyaan di UNBK dan semuanya bisa lulus UNBK.

“Harapan kami di komisi yang membidangi pendidikan di Kabupaten Bolmut, kiranya semua siswa dan siswi yang mengikuti UNBK dapat lulus 100 persen. Sehingga bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Harundja. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...