Berita Daerah

Enam Siswa SMP Negeri I Kotamobagu Sumbang Delapan Medali di Porprov

Enam Siswa SMP Negeri I Kotamobagu Sumbang Delapan Medali di Porprov Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Enam Siswa SMP Negeri I Kotamobagu Sumbang Delapan Medali di Porprov Berita Daerah Berita Kotamobagu

SMP Negeri 1 Kotamobagu. (F: Google)

KOTAMOBAGU– SMP Negeri 1 Kotamobagu ikut berkontribusi pada perolehan medali yang diraih kontingen Kotamobagu pada Porprov Sulut yang berlangsung di Minahasa 9- 16 Oktober lalu. 12 siswa sekolah masuk kontingen Kotamobagu. Enam di antaranya berhasil menyumbang delapan medali di empat cabang olah raga.

“Siswa kami berhasil menyumbang 1 medali perak dan 1 medali perunggu di bulutangkis, silat 1 medali perak, dan  yang menonjol dari cabang renang 2 perak dan 3 perunggu,” kata ungkap Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, Selasa (17/10/2017).

Hendra mengapresiasi capaian siswanya yang bisa berkontribusi untuk daerah di Porprov Sulut.

“Artinya anak-anak kita ini sudah bisa bersaing dengan atlit dari daerah lain yang sudah memiliki jam terbang tinggi di tingkat nasional,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kotamobagu Toni Ponongoa mengatakan, usai digelarnya Porprov, pihaknya akan terus melakukan pembinaan atlet.

“Kita akan terus tingkatkan pembinaan di semua cabang olahraga. Nantinya, putra putri Kotamobagu akan dapat bersaing di tingkat provinsi hingga nasional,” katanya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top