Esok Pilsang Tabang Digelar    Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Esok Pilsang Tabang Digelar    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Anas Tungkagi

KOTAMOBAGU– Pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) antar waktu di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, akan digelar Kamis 12 Oktober  2017 esok. Tiga calon dipastikan akan bertarung merebut hati warga Tabang. Pemungutan suara rencananya akan dilakukan di balai desa setempat.

“Persiapan sudah 95% mulai dari kertas suara dan perlengkapan lainnya,” kata Sekretaris Panitia Pilsang Samsul Bahri Gonibala, Rabu (11/10/2017).

Kabag Tata Pemerintahan Pemkot Kotamobagu  Anas Tingkagi mengatakan, terkait Pilsang Desa Tabang, pihaknya terus melakukan pemantauan.

“Perkembangan persiapan terus kami pantau. Kertas suara sejak Senin sudah disiapkan. Kertas suaranya sedikit berbeda dengan pemilihan lalu. Ada foto dan nomor dari masing masing calon sangadi,” ujar Anas

Mantan Camat Kotamobagu Selatan ini mengimbau seluruh masyarakat desa setempat terlebih khusus para calon sangadi agar dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan.

“Sudah ada kesepakatan di antara calon, terutama setelah selesai pemilihan. Yang kalah wajib mendukung yang menang, serta kami melarang adanya acara baik dalam skala kecil atau besar terkait dengan hasil pemilihan. Bisa buat acara setelah pelantikan yaitu pada bulan Desember  atau Januari tahun 2018,” tandasnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top