Berita Daerah

Esok Rombongan Camat, Lurah dan Sangadi ke Singapura?

Esok Rombongan Camat, Lurah dan Sangadi ke Singapura? Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Esok Rombongan Camat, Lurah dan Sangadi ke Singapura? Berita Daerah Berita Kotamobagu

Rombongan camat, lurah dan sangadi se-Kotamobagu di Batam. (istimewa)

KOTAMOBAGU– Rombongan camat, lurah dan sangadi (kepala desa) se-Kotamobagu saat ini sedang berada di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, mengikuti studi komparasi mutu pelayanan administrasi pemerintahan.

Namun berkembang di Kotamobagu, kegiatan yang digagas Pemkot Kotamobagu tersebut hanyalah formalitas semata dan hanya modus untuk memberangkatkan para aparatur jalan-jalan. Tujuan utamanya adalah ke negara tetangga Singapura.

Baca juga: Ke Batam, Camat, Lurah dan Sangadi Boyong Keluarga?

Hal itu diperkuat dengan unggahan salah satu aparatur  di akun facebook yang menyebut Rabu (15/11/2017) besok, rombongan mereka akan menyeberang ke Singapura menggunakan kapal feri.

“Ke Batam itu hanya buang-buang anggaran saja. Katanya ada efisiensi anggaran, tapi ini malah ke luar daerah. Rombongan pula. Bisa dipastikan ratusan juta anggaran yang dipakai itu. Kami menduga tujuan utama itu menyeberang ke Singapura,” ujar sejumlah warga Kotamobagu.

Kabag Tapem Setda Kotamobagu, Anas Tungkagi saat dikonfirmasi mengatakan, besok kegiatan di Kota Batam masih padat.

“Kecuali kegiatan sudah habis dan mereka punya kelebihan, tidak apa-apa menyeberang ke Singapura. Itu sudah tanggungan pribadi. Yang jelas 16 November sudah harus balik ke Kotamobagu,” ujarnya. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top