.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Gelar Perpisahan, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu Titip Pesan Ini ke Siswanya

Gelar Perpisahan, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu Titip Pesan Ini ke Siswanya Berita Daerah Berita Kotamobagu
Acara perpisahan sekolah SMP Negeri 1 Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotamobagu menggelar acara perpisahan kepada 301 siswa kelas XI di halaman sekolah, Sabtu (12/5/2018).

Suasana haru saat para siswa membacakan puisi hingga drama singkat. Ada perwakilan siswa menyampaikan sambutan.

Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow,  dalam sambutannya berpesan agar para siswa dapat terus berjuang dalam mengejar pendidikan yang lebih baik lagi.

Gelar Perpisahan, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu Titip Pesan Ini ke Siswanya Berita Daerah Berita Kotamobagu

Menurut Hendra, selama kurun waktu tiga tahun para siswa sudah dibekali dengan berbagai macam ilmu pengetahuan. Selain itu, guru-guru juga sudah memberikan yang terbaik kepada 301 siswa.

“Banyak prestasi yang ditorehkan siswa mulai dari olahraga, seni dan sains. Bahkan, ada yang mewakili sekolah dan daerah ke tingkat Nasional. Saya mengharapkan kepada siswa jangan pernah melupakan sekolah yakni SMPN 1 Kotamobagu dan kami persilahkan para siswa untuk melanjutkan studi ke tingkat SMA/SMK,” kata Hendra dalam sambutannya.

Ia juga mengaku bangga dan senang karena para siswa sudah memberikan yang terbaik selama mengenyam pendidikan di SMP Negeri 1 Kotamobagu.

Gelar Perpisahan, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu Titip Pesan Ini ke Siswanya Berita Daerah Berita Kotamobagu

Ia berpesan, agar para siswa setamat dari SMPN 1 Kotamobagu terus meningkatkan potensi dan prestasi untuk mewujudkan generasi modern dan religius.

“Tidak ada pertemuan yang abadi dan tidak ada perpisahan yang abadi. Akan tetapi jangan kita lupakan memori indah yang kita bina selama ini,” lanjutnya.

Ia pun mengharapkan kepada 301 siswa untuk terus melanjutkan studi dan jangan sampai putus sekolah.

“Gapailah cita-cita setinggi mungkin. Teruslah belajar sehingga kelak akan menjadi orang yang membanggakan orang tua, keluarga, hingga bangsa dan negara. Pupuk semangat di jiwa untuk tetap sekolah demi masa depan yang baik di masa akan datang,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu memberikan hadiah bagi 14 siswa berprestasi pada O2SN tingkat Kotamobagu.

“Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan serta penghargaan bagi siswa berprestasi, maka pihak sekolah memberikan hadiah berupa uang tunai. Semoga semangat kita di SMP Negeri 1 Kotamobagu akan terus terjaga dan mampu memberikan prestasi yang baik,” tutupnya. (rza)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top