.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Gubernur Apresiasi Kinerja Pemkot Kotamobagu

Gubernur Apresiasi Kinerja Pemkot Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu
Gubernur Olly Dondokambei bersama pemerintah Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, memberi apresiasi bagi kinerja dan keberhasilan Pemkot Kotamobagu dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat melakukan silaturahmi dengan jajaran Pemkot Kotamobagu di Aula Rumah Dinas Walikota, Kamis (3/4/2018).

Olly mengatakan, pemerintah Kabupaten/Kota perlu adanya sinergitas dengan pemerintah Provinsi dalam meksimalisasi pembangunan yang merata. Bahkan kata Olly, indikatornya bisa terlihat dari prestasi yang diperoleh.

“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kotamobagu dalam program pembangunan dan prestasi yangndidapat. Sampai hari sinergritas antara Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat masih terus terjaga, sebab pembangunan di wilayah kita terbukti baik,” katanya

Lanjut Olly, sejak dua tahun terakhir angka kemiskinan dan penganguran di Sulawesi Utara menurun. Tandanya kerjasama dari seluruh pemerintah daerah berjalan beriringan.

“Ini tetap kita jaga dan pelihara serta terus berusaha bersama dalam membangun Sulut yang semakin baik,” harapnya.

Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, mengatakan, atas petunjuk dari Gubernur Sulawesi Utara, Kotamobagu bisa meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat.

“Penghargaan yang telah diraih kinerja penyelenggaraan Pemerintah daerah (KPPD) terbaik tahun 2016 serta masuk katerogi Perencanaan pembangunan daerah (PPD) terbaik di Indonesia,” ujar Rudi Mokoginta.

Ia menambahkan, pemerintah Kotamobagu, akan terus meningkatkan kinerja dan melaksanakan seluruh program guna menunjang sinergitas.

“Sebagai program memang harus difokuskan untuk memaksimalkan kinerja terutama pembangunan hingga pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingganya perlu adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat yang ada di Sulut, khususnya di Kotamobagu,” pungkasnya. (rza)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top