.
Berita Bolsel

H2M Silaturahmi dengan Warga KKIG Sangihe

H2M Silaturahmi dengan Warga KKIG Sangihe Berita Bolsel Berita Daerah
H2M di kediaman Ketua KKIG Sangihe.
Kroniktotabuan.com

BOLSEL-Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (H2M), tak henti bersilatuhami dengan komunitas, kelompok dan tokoh yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Terbaru, Jumat (21/4/2018) kemarin, H2M berkunjung dan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

H2M tiba di Sangihe pukul 16.00 Wita. H2M yang dikenal lebih dikenal sebagai tokoh pluralisme Sulut ini disambut langsung Ketua KKIG Sangihe, Hi Sharil Ishak di kediamannya, Kelurahan Manente, Kecamatan Tahuna Timur.

Silaturahmi H2M ini itu juga dihadiri Kepala Kantor Depag Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sekda Bolsel, dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah Bolsel.

Ketua KKIG Sangihe, Hi Sharil Ishak, berterima kasih atas kedatangan H2M dan rombongannya ke Sangihe. Menurut dia, H2M adalah bagian dari KKIG dan memiliki ikatan emosional serta kekeluargaan dengan mereka di Sangihe.

“Bupati bolsel memiliki ikatan emosional dan bagian dari keluarga KKIG. Atas nama ketua dan pengurus kami menyampaikan selamat datang, selamat berjumpa dalam suasana kekeluargaan,” ujarnya.

Ishak di hadapan H2M ikut memaparkan keberadaan anggota KKIG di Sangihe yang saat ini tetap bermasyarakat dan selalu bersama pemerintah baik di kabupaten maupun di kecamatan yang ada di Sangihe.

“Kami tetap menjadi warga Gorontalo yang menjunjung nilai-nilai adat dalam bergaul dan bermasyarakat. Jumlah anggota KKIG di daerah ini kurang lebih 4.000 warga,” ungkapnya.

Sementara itu, H2M meminta warga Gorontalo yang berada dirantau, agar terus memberikan contoh yang sangat baik di tengah masyarakat.

“Karena kita lahir di dunia ini hanya mengalami tiga hal, yakni lahir, berarti dan mati. Maka jangan sampai kita berada di muka bumi menjadi tidak berarti. Nah, kaitan dengan keberadaan kita, sebagai pembina KKIG, mari menjadi umat yang takut Tuhan,” tandas Herson. (abd

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top