>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Harga Bapok Masih Stabil, Pemkot Tetap Akan Gelar Pasar Murah

Harga Bapok Masih Stabil, Pemkot Tetap Akan Gelar Pasar Murah Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Harga Bapok Masih Stabil, Pemkot Tetap Akan Gelar Pasar Murah Berita Daerah Berita Kotamobagu

Herman Aray

KOTAMOBAGU– Jelang Desember, harga bahan pokok (bapok) di pasaran masih stabil. Padahal tahun sebelumnya makin dekat perayaan Natal dan Tahun Baru, harga bapok sudah melambung. Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyebut kondisi ini menguntungkan masyarakat sehingga harus dimanfaatkan dengan baik.

“Pantauan kami di lapangan, semua masih normal. Kami awasi dan evaluasi terus gejolak perubahan harga bahan pokok setiap harinya,” kata Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop & UKM) Kotamobagu, Herman Aray, Senin (20/11/2017).

Meski harga bahan pokok saat ini masih stabil, Herman menyebut pasar murah tetap akan digelar saat Desember mendatang.

“Karena itu anggarannya sudah ada. Dan memang target kami, masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru terbantu,” ungkapnya.

Nenny Mamonto, penjual daging ayam di Pasar Serasi, mengaku terjadi penurunan harga. Tapi menurutnya, ada kemungkinan bakal naik lagi saat masuk Desember. “Fenomena akhir tahun harga pasti naik. Apalagi pemasok ayam di pasar ini sudah bilang kalau Desember kemungkinan stok ayam daging itu turun dari bulan ini,” sebutnya. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top