Berita Daerah

Hebat! Tatong Akan Terima Penghargaan dari Kompas  

Hebat! Tatong Akan Terima Penghargaan dari Kompas    Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Hebat! Tatong Akan Terima Penghargaan dari Kompas    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Prestasi kembali ditorehkan Walikota Kotamobagu Tatong Bara. Kesuksesan dan komitmennya mengembangkan program smart city mendapat apresiasi positif dari Kompas Gramedia, group media terbesar di Indonesia.

Rencananya 29 November mendatang Tatong akan menerima langsung penghargaan dari Kompas Gramedia melalui acara Increasing Governmentn Innovatioan In North Sulawesi di Hotel Peninsula.

Dari undangan yang diterima Pemkot Kotamobagu, Tatong dianggap oleh Kompas Gramedia sukses memanfaatkan teknologi digital (aplikasi) dalam meningkatkan layanan publik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar mengatakan, undangan menerima penghargaan tersebut tak lama setelah walikota memaparkan program-program terkait smart city di Manado belum lama ini.

Yani mengungkapkan, nantinya yang akan mengahadiri acara tersebut selain Walikota Tatong Bara, juga Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Massinae dan juga dirinya selaku Kepala Diskominfo.

“Ibu Walikota sudah memastikan hadir. Kecuali ada sesuatu dan lain yang tidak bisa digantikan. Tapi yang jelas penghargaan ini adalah sebuah apresiasi luar biasa. Apalagi dari salah satu group media terbesar di Indonesia,” kata Yani, Kamis (23/11/2017). (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top