IKASTO Beri Nayodo Kejutan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

IKASTO Beri Nayodo Kejutan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Nayodo Koerniawan didaulat menyanyikan sejumlah lagu oleh IKASTO.

KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara, mengukuhkan pengurus Ikatan Seniman Totabuan (IKASTO) di halaman Gedung Bobakidan, Kelurahan Kotobangon, Sabtu (10/2/2018) tadi sore.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh sejumlah pemerhati seni di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Salah satunya Nayodo Koerniawan yang saat ini tercatat sebagai Calon Wakil Walikota Kotamobagu berpasangan dengan Tatong Bara.

Menariknya di tengah kegiatan, Walikota Tatong Bara dan seluruh pengurus IKASTO memberikan kejutan ulang tahun kepada Nayodo Koerniawan lewat lagu yang mereka bawakan.

“Saya kaget, ternyata kawan-kawan musisi dan pegiat seni tahu hari ini ulang tahun saya. Alhamdulillah ini merupakan kesyukuran bagi saya. Saya mengucapkan terima kasih bagi kawan-kawan IKASTO. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin bagi kita semua,”  ucap Nayodo.

Semua yang hadir pada kegiatan ini kemudian memberikan selamat dan berjabat tangan dengan mantan ketua KPU Kotamobagu ini. Nayodo  yang juga sebagai salah satu pemerhati seni ini lalu bernyanyi diiringi para musisi senior di Kotamobagu.

Ketua IKASTO Chairul Luli mengatakan, sebagai pecinta seni, Nayodo sangat peduli dan selalu mendukung berbagai kegiatan yang digelar oleh para seniman.

“Beliau adalah tokoh pemuda dan salah satu juga pecinta seni. Beliau sangat akrab dengan para seniman. Bahkan ide-ide beliau, banyak kita tuangkan lewat seni. Selamat ulang tahun untuk Pak Nayodo, semoga Allah SWT, senantiasa memberikan kekuatan, kesabaran, kesehatan dan rezeki yang baik serta umur panjang,” ujar Om Ung sapaan akrabnya dan diaminkan oleh hadirin yang hadir. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top