Berita Daerah

Jainuddin Lantik Pengurus DPC PAN Kecamatan Kosel

Jainuddin Lantik Pengurus DPC PAN Kecamatan Kosel Berita Daerah Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Jainuddin Lantik Pengurus DPC PAN Kecamatan Kosel Berita Daerah Berita Politik

Suasana Pelantikan Pengurus DPC PAN Kotamobagu Selatan

KOTAMOBAGU– Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kotamobagu Selatan (Kosel) Abdul Najib Gumeleng beserta 25 jajaran pengurus diirangkaikan dengan musyawarah ranting kelurahan/desa se- Kecamatan Kosel yang digelar di Kelurahan Pobundayan, Minggu, (4/11). Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah pengurus DPW PAN Sulut, dan DPD PAN Kotamobagu, Perwakilan DPC Kotamobagu Barat, Timur dan Utara serta puluhan warga.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN yang juga sebagai Wakil Walikota Kotamobagu ini mengatakan, dengan dilantiknya pengurus DPC Kotamobagu Selatan, diharapkan dapat membawa perubahan bagi partai dan masyarakat Kotamobagu.

“Diharapkan seluruh kader PAN Kotamobagu untuk dapat mengedepankan kepentingan rakyat, menuju masyarakat yang adil dan makmur,” kata Jainuddin.

Ketua terpilih, Abdul Najib Gumeleng menyatakan, seluruh kader PAN Kosel akan konsisten membesarkan partai berlambang matahari ini. “Seluruh kader diharapkan dapat mampu terhubung dengan masyarakat dengan baik. Dengan diberikan tnggung jawab besar ini, selain untuk membesarkan partai di wilayah Kotamobagu Selatan, juga untuk bagaimanana kepentingan masyarakat juga menjadi prioritas utama,” ujar Gumeleng. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top