.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Kantor Bersih, Pjs Walikota Puji Kadis Pendidikan

Kantor Bersih, Pjs Walikota Puji Kadis Pendidikan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Kantor Bersih, Pjs Walikota Puji Kadis Pendidikan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Pjs Walikota saat melakukan sidak di Dinas Pendidikan (Disdik)

KOTAMOBAGU– Pejabat sementara (Pjs) Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, memberikan pujian pada kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu.

Hal itu diutarakannya saat melakukan inpeksi mendadan (Sidak) di sejumlah SKPD, Kamis (22/2/18) kemarin. Ia melihat suasana kantor disdik nyaman dan rapih.

Rudi mengatakan, suasana kerja nyaman dan bersih merupakan orientasi utama Pemkot dalam rangka pelayanan prima.

“Saya memberikan apresiasi kepada kepala dinasnya serta seluruh pegawai. Tujuannya kita menginginkan kantor itu rapih, bersih dan nyaman adalah pada kinerja seluruh pegawai agar lebih giat lagi. Siapapun akan lebih semangat bekerja jika tempatnya bersih dan nyaman,” kata Rudi.

Di kantor ini Rudi menemukan banyak hiasan bunga serta penataan ruang yang rapih. Ia menuturkan kalau suasana kantor seperti itu akan mampu menumbuhkan semangat kerjasama.

“Jika berada ditempat kotor tentu menimbulkan rasa malas untuk bekerja. Ini termasuk cerminan kehidupan sehari-hari saat dilingkungan rumah tinggal kita sendiri. Maka saya imbau agar SKPD lain harus mencontohi ini,” pungkasnya.

Kepala bidang pendidikan dasar (Dikdas), Rastono mengatakan, jika penataan ruangan adalah inisiatif dari kepala dinas dan pegawai di disdik Kotamobagu.

“Ini adalah gagasan kepala dinas dan seluruh pegawai di kantor kami. Semoga pelayanan kami akan semakin baik dan kami tetap semangat bekerja melayani,” ujarnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top