Berita Daerah

Karang Taruna Molinow Galang Dana Buat Cristian  

Kroniktotabuan.com

 

Karang Taruna Molinow Galang Dana Buat Cristian    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Karang Taruna Molinow menggalang dana untuk Cristian.

KOTAMOBAGU– Simpati terhadap Cristian Pondaag, 7, bocah malang asal Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat, penderita hidrosefalus yang kini terbaring lemah tak berdaya di RSUD Kotamobagu, terus mengalir.

Sejak diberitakan melalui media cetak dan online, banyak warga dari berbagai profesi datang menjenguk Cristian dan memberikan bantuan untuk meringankan beban sang ayah, Hanny Pondaag. Tujuannya untuk kelancaran proses pengobatan Cristian.

Tak terkecuali para pemuda Karang Taruna Kelurahan Molinow. Puluhan pemuda ini siang tadi mennggelar aksi solidaritas dengan menggalang dana untuk Cristian, di simpang empat Molinow, Senin (11/12/2017).

Alhamdulillah semangat pemuda Molinow sangat tinggi untuk menggalang dana bagi adik Cristian yang sedang sakit dan membutuhkan biaya untuk berobat ke Manado,” ujar Koordinator Aksi, Ilham Simbala.

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan, bisa meringankan beban Cristian dan ayahnya untuk berobat.

“Dengan keikhlasan dan rasa peduli, kami turun ke jalan untuk aksi ini. Alhamdulillah hasil yang kami dapat sore tadi langsung kami serahkan ke ayah Cristian di RSUD,” ujarnya.

Mereka berharap, Cristian dapat kembali sehat seperti anak-anak lainnya. Saat ini bantuan terus berdatangan.

“Semoga sedikit upaya yang kami lakukan ini, dapat meringankan beban yang saat ini dialami orang tua  Cristian,” ujarnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top