Berita Daerah

Kelanjutan Lelang Jabatan di Kotamobagu Belum Jelas  

Kelanjutan Lelang Jabatan di Kotamobagu Belum Jelas    Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Kelanjutan Lelang Jabatan di Kotamobagu Belum Jelas    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Sahaya Mokoginta

KOTAMOBAGU– Sejak pengumuman lulus berkas pekan lalu, hingga kini calon pejabat pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kotamobagu yang ikut seleksi terbuka tak kunjung mempresentasikan makalahnya. Padahal jadwal sebelumnya 11 September lalu.

Alasan penundaan saat itu karena masih menunggu  hasil konsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Namun hingga memasuki minggu ke tiga September, pelaksanaan ujian masih jadi tanda tanya di kalangan peserta.

“Masih ditunda. Berkas makalah sudah semuanya masuk tapi belum bisa ujian sebab masih menunggu pihak KASN.  Mereka minta saat pelaksanaan ujian mereka ada di sini,” kata Sahaya, Selasa (19/9).

Sahaya mengatakan, saat ini pihaknya memberikan imbauan bagi peserta seleksi untuk memaksimalkan waktu untuk persiapan ujian makalah.

“Soalnya banyak daerah yang melaksanakan seleksi. Sehingga kita menyesuaikan dengan pihak KASN. Bagi peserta bisa memaksimalkan waktu untuk belajar, agar saat waktu pelaksanaan semuanya siap,” pungkasnya. (rez/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top