Berita Daerah

Kepala Cristian Segera Dioperasi, Begini Kondisinya Sekarang

Kepala Cristian Segera Dioperasi, Begini Kondisinya Sekarang Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Kepala Cristian Segera Dioperasi, Begini Kondisinya Sekarang Berita Daerah Berita Kotamobagu

Begini kondisi Cristiaan Pondaag di RS Prof Kandouw, Manado.

KOTAMOBAGU– Cristian Pondaag, 7, bocah asal Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, penderita hidrosefalus, saat ini sedang dirawat di RS Prof Kandouw, Manado. Cristian dirujuk oleh RS Kotaobagu pekan lalu.

Kini Cristian mendapat perawatan di ruangan picu intensif oleh dokter ahli di RS Prof Kandouw.

“Cristian sedikit membaik. Pernafasan sudah tidak terlalu terganggu. Terus, Cristian sudah bisa tidur walau hanya 5 sampai 10 menit,” ujar Yunni Datalamon, Nenek buyut Cristian, saat dihubungi Kroniktotabuan.com, Senin (18/12/2017).

Lanjutnya, untuk operasi bagian kepala Cristian, dikabarkan oleh pihak RS akan dilakukan setelah kondisi Cristian memasuki fase normal.

“Kata dokter ahli bedah dan syaraf yang menangani Criatian, operasi akan dilakukan setelah kondisi Cristian sehat. Kami masih optimis Cristian akan terus membaik karena perawatan dan peralatan sangat memadai,” ujarnya.

Namun demikian, keterbatasan ekonomi sangat mempegaruhi proses pengobatan Cristian meski Pemkot Kotamobagu telah mengikutsertakannya ke program BPSJ Kesehatan.

“Kami masih membutuhkan bantuan. Namun kami sangat berterima kasih kepada Ibu Walikota dan seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah ikhlas membantu sehingga Cristian bisa dirujuk ke Manado. Kami memohon doa untuk kesembuhan Cristian,” ujarnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top