>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Kotamobagu Target Juara Umum di Porprov

Kotamobagu Target Juara Umum di Porprov Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Kotamobagu Target Juara Umum di Porprov Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara didampingi Sekkot Adnan Masinae menendang bola pertama tanda kegiatan dalam rangka Haornas 2017 dimulai.

KOTAMOBAGU– Sebanyak 175 atlet dan official Kotamobagu akan mengikuti pekan olah raga provinsi (Porprov) yang akan digelar di Kabupaten Minahasa, 9- 16 Oktober mendatang.

Kotamobagu ambil bagian di 15 cabang olahraga. Walikota Tatong Bara optimis para atlet Kotamobagu bisa meraih medali emas sebanyak mungkin dan menjadi juara umum pada ajang tersebut.

“Kita doakan bersama semoga para atlet kita, bisa mengharumkan nama Kotamobagu dengan meraih medali sebanyak mungkin,” kata Tatong usai membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas), Rabu (13/9), di Lapangan Kotamobagu.

Tatong berpesan, atlet Kotamobagu mampu menunjukan sportifitas serta kualitas di ajang Porprov nantii.

“Doa saya dan seluruh masyarakat, semoga semua atlet kita tetap diberikan kesehatan dan kemudahan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Kotamobagu Toni Ponongoa menambahkan, kesiapan atlet Kotamobagu jelang Porprov sudah mencapai 90%. Meski satu cabang yaitu renang tidak diikutsertakan panitia Porprov namun dirinya optimis Kotamobagu akan meraih juara umum.

“Kita sepenuhnya sudah siap dari segi atlet. Sedangkan untuk non teknis seperti penganggaran kita sedang upayakan,” ujarnya.

Lanjut Toni, hampir seluruh cabang yang akan diikuti, peluang Kotamobagu sangat besar untuk menang.

“Sepakbola, bela diri, catur, basket, badminton, itu sangat berpeluang untuk meraih medali emas. Jika renang itu dimasukan, saya yakin kita bisa memenangkannya, tapi sayangnya panitia mencoret cabang renang,” pungkasnya. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top