.
Berita Boltim

Kreatif, Bazar Ramadan RMB Modayag Siapkan Spot Foto Selfie

Kreatif, Bazar Ramadan RMB Modayag Siapkan Spot Foto Selfie Berita Boltim Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLTIM– Remaja Masjid Baiturrahman (RMB) Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, berinovasi dengan menggelar bazar ramadhan. Kegiatan yang diinisiasi pengurus RMB itu dipusatkan di lapangan desa setempat dan akan dibuka mulai Senin (14/5/2018) pekan depan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Ketua RMB, Fika Massie, kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja yang diinisiatif dan disepakati seluruh pengurus RMB.

“Insya allah bazar ramadhan ini akan dimulai Hari Senin sampai menjelang Idul Fitri,” kata Fika.

Ia mengungkapkan, pada bazar ramadhan itu disediakan berbagai jajanan buka puasa, kopi, saraba dan menu lainnya melalui stand-stand yang didirikan di tempat kegiatan.

“Kita membuka diri bagi masyarakat yang ingin berjualan, di situ kita siapkan tempat berjualan. Ada 10 stand untuk tempat berjualan kopi, saraba dan lainnya. Kemudian ada juga 28 stand untuk tempat berjualan jajanan buka puasa,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain menyediakan aneka jajanan buka puasa dan menu makan-minum lainnya, pihaknya juga memfasilitasi tempat berfoto berlatar lampion.

“Kalau malam hari pemandangannya indah dan sangat cocok untuk tempat berfoto. Itu sengaja kita hadirkan, agar pengunjung yang datang khususnya di malam hari termanjakan dengan pemandangan yang indah. Mari jo ka Modayag,” sebutnya.

Disisi lain, ia berharap kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Desa Modayag secara keseluruhan.

“Kita harap semua pihak mendukung kegiatan ini agar bisa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan bersama,” harapnya. (rza)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top