.
Berita Daerah

Mokoginta Buka Sosialisasi PAD Lewat Pajak Kendaraan 

Mokoginta Buka Sosialisasi PAD Lewat Pajak Kendaraan  Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Mokoginta Buka Sosialisasi PAD Lewat Pajak Kendaraan  Berita Daerah Berita Kotamobagu

Pjs Walikota membuka sosialisasi optimalisasi PAD

KOTAMOBAGU– Penjabat sementara (Pjs) Wali kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, secara resmi membuka Sosialisasi optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui penerima Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB BBNKB), di Aula Rudis Walikota, Rabu (04/4/2018).

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan hal itu dilakukan karena tidak hanya mengejar kegiatan, namun harus berdampak pada masyarakat.

“Kegiatan ini seperti ini sangat perlu dilakukan, apa terlebih di tengah masyrakat terutama lurah dan sangadi dan camat,” ujarnya.

Ditambahkan, PAD lewat kendaraan bermotor akan dapat mendorong percepatan pembangunan di daerah ini.

“Pendapatan pajak dibawa pembangunan yang kita laksanakan itu salah satunya dari pajak bermotor. Tapi, prosedurnya ditagih melalui samsat kemudian dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Mokoginta meminta agar seluruh lurah, sangadi dan camat, secepatnya melakukan sosialisasi sekaligus mengajak masyarakat untuk taat dalam membayar pajak, baik kendaraan bermotor atau lainnya.

“Saya mengimbau agar lurah dan sangadi maupun camat dapat meberikan sosialisasi lajutan kepada masyarakat, untuk taat membayar pajak bermotor sebagai Warga Negara yang baik,” pungkasnya.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala UPTD Samsat Kotamobagu-Bolsel, Rendi Daud, Kepala Operasional Jasa Raharja Sulut Ayudi Darmawan, Kasat Lantas Polres Bolmong Magdane Anita Sitinjak SIK, Para Camat, Sangadi dan Lurah se Kotamobagu. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...