Berita Daerah

Nayodo Datangi Keluarga yang Diusir Kepsek dari RDG Upai

Nayodo Datangi Keluarga yang Diusir Kepsek dari RDG Upai Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Nayodo Datangi Keluarga yang Diusir Kepsek dari RDG Upai Berita Daerah Berita Kotamobagu

Nayodo Koerniawan bersama Supardi Dondo dan Sumiati Mokodompit.

KOTAMOBAGU– Berita satu keluarga kurang mampu di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, yang diusir oleh Kepala Sekolah (Kepsek) dari Rumah Dewan Guru (RDG) SD Negeri 2 Upai, menggugah hati Calon Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Kamis (1/2/2018) malam ini, sekira pukul 21.00 Wita, Nayodo mendatangi keluarga Supardi Dondo Nuriati Mokodompit di tenda darurat tempat mereka tinggal sekarang.

Nayodo datang bertanya- tanya soal duduk persoalan sehingga kepsek mengusir satu kelaurga itu dari RDG yang sudah mereka tempati sejak 2014.

Nayodo juga tampak bercanda dengan keluarga itu. Dia juga memberi dukungan moril serta memberikan bantuan sejumlah uang.

“Saya akan sampaikan juga persoalan ini kepada Ibu Walikota agar secepatnya keluarga kita ini segera pindah di tempat yang lebih layak. Kasihan kalau mereka tinggal terus di tenda darurat dekat dengan pembuangan sampah ini,” ujar Nayodo usai mengunjungi keluarga Supardi dan Nuariati.

“Saya tahunya dari berita di media online. Karena itu saya langsung datang. Rencanya saya akan kembali lagi besok,”  katanya.

Supardi mengaku senang dan bangga mendapat kunjungan dari calon wakil walikota tersebut. Supardi berharap dia dan keluarganya segera pindah minimal bisa kembali lagi ke RDG.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Nayodo sudah datang dan peduli dengan keberadaan kami. Kami sekeluarga bersyukur mendapat perhatian. Semoga Allah membalas kebaikan Pak Nayodo,” ucap Supardi. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top