Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Bolmut, Daerah » PDIP Godok Empat Nama Pendamping Depri
Rabu 4 Oktober 2017, 5:27 AM - Editor: admin

PDIP Godok Empat Nama Pendamping Depri


BOLMUT-  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah pasti berkoalisi di Pilkada Bolmut 2018 mendatang. Petahana Depri Pontoh menjadi calon bupati periode 2018- 2023 dengan calon wakil bupati dari PDIP.

Sejauh ini belum ada keputusan PDIP akan menyodorkan siapa sebagai pendamping Depri. Namun Ketua Badan Pemenenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) Lucky Senduk mengatakan, ada empat nama berpeluang.

Mereka di antaranya Ketua DPC PDIP Bolmut Christofel Buhang, Amin Lasena, Robby Lombogia dan Frengky Chandra. Mereka adalah kader PDIP yang saat ini masih terus digodok untuk disandingkan dengan Depri.

“Dari nama-nama itu, yang punya elektabilitas tinggi paling berpeluang besar dipasangkan atau direkomendasikan oleh PDIP di Pilkada Bolmut. Intinya PDIP ingin menang di sana, sehingga harus calon yang diinginkan dan disukai masyarakat,” beber Lucky, Rabu (4/10/2017).

“Soal harapan untuk calon diusung, PDIP ingin bisa menjalakan tugas maksimal dan mampu membawa kemajuan untuk Bolmut itu sendiri,” tegasnya. (vdm)


Berita Terkait



Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657