.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Pemkot Akan Beri Penghargaan Tiga Koperasi Berprestasi

Pemkot Akan Beri Penghargaan Tiga Koperasi Berprestasi Berita Daerah Berita Kotamobagu
Yamin Paputungan
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Tahun ini Pemerintah Kotamobagu kembali memberikan penghargaan, bagi 3 Koperasi yang berprestasi yang ada di Kotamobagu.

Hal ini ditandai dengan akan turunnya Instansi terkait yakni Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM) untuk melakukan penilaian ke Koperasi-Koperasi yang tersebar di 4 kecamatan Pada Senin (14/05/2018) mendatang.

“Seperti tahun sebelumnya,tahun ini juga Pemkot, dalam hal ini Bidang Koperasi akan memberikan penghargaan berupa uang tunai bagi 3 koperasi yang dinilai berprestasi, dan untuk tahap penilaiannya kita mulai laksanakan senin pekan depan,” ujar Kepala bidang Koperasi dan UKM Kotamobagu Moh Yamin Paputungan, Jumat (11/5/2018).

Menurutnya, untuk Koperasi peringkat pertama bakal mendapatkan Rp 15 juta rupiah, kedua Rp 12,5 juta rupiah dan untuk Koperasi peringkat ketiga akan mendapatkan Rp 10 juta rupiah.

“Total yang kita siapkan sebesar Rp 37,5 juta rupiah.dana ini bersumber dari APBD tahun 2018,” ungkap Yamin

Untuk mendapatkan penghargaan ini, tentunya harus memenuhi persyaratan, terutama koperasi tersebut tiap tahun melakukan rapat anggota tahunan atau RAT,serta pembukuan yang baik yang menjadi unsur dalam penilaian.

“Sedangkan penghargaannya sendiri ini akan diberikan pada triwulan III mendatang, setelah sesesai lebaran nanti,ya kemungkinan sekitar bulan Juli,” tuturnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top