Berita Daerah

Pemkot Kumpul Tenaga Kontrak, Ada Apa?

Pemkot Kumpul Tenaga Kontrak, Ada Apa? Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Pemkot Kumpul Tenaga Kontrak, Ada Apa? Berita Daerah Berita Kotamobagu

Tenaga kontrak tersebar di semua kantor dikumpulkan di aula kantor walikota.

KOTAMOBAGU– Pemkot Kotamobagu mulai mengumpulkan para tenaga kontrak di aula kantor Walikota Kotamobagu, Selasa (2/1/2018). Pengumpulan tenaga kontrak ini untuk memberikan nomor registrasi sebagai legalitas dan terdatanya tenaga kontrak di Pemkot Kotamobagu, serta apel khusus usai libur Natal dan Tahun Baru.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu mengatakan, tenaga kontrak yang memiliki nomor registrasi akan bisa dipantau lewat data base milik BKPP.

“Mereka yang sudah memiliki nomor registrasi ini, nantinya mulai dari kinerja, disiplin hingga kelengkapan berkas, bisa kita monitor lewat aplikasi yang kita kelola,” ujar Sahaya.

Sejauh ini Pemkot Kotamobagu sangat mengapresiasi kinerja tenaga kontrak. Jika tenaga kontrak yang lalai dalam menjalankan tugas dan kewajiban akan langsung diberikan sanksi.

“Setiap SKPD memberikan surat jika ada tenaga kontrak mereka yang sudah tidak produktif lagi, maka akan kami berikan rekomendasi untuk diberhentikan. Namun saat ini, belum ada yang memasukannya, berarti semuanya baik dan berjalan dengan peraturan yang telah dibuat untuk bagaimana sistem pelayanan kita akan semakin baik,” pungkasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top