Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolmut

Pilkada Bolmut, Hasil Survei KB-Beramal Teratas

Pilkada Bolmut, Hasil Survei KB-Beramal Teratas Berita Bolmut Berita Daerah
Kroniktotabuan.com Dpc Pdip Kotamobagu

BOROKO– Kerja keras pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal) bersama tim selama tahapan Pilkada berjalan, makin menunjukkan hasil positif.

Saat ini paslon nomor Urut 1 (Satu) yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta Partai Hanura ini menempati posisi teratas hasil survei berbagai lembaga.

Tingkat keterpilihan KB-Beramal saat ini sudah di angka 38%. Di bawahnya ada pasangan petahana Depri Pontoh- Amin Lasena dan Hamdan Datunsolang- Murianto Babay.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bolmut, Saiful Ambarak pada Rabu (18/4/2018) kemarin. Meski sudah di atas, Saiful menyebut hasil survei saat ini masih di bawah ekspektasi tim KB-Beramal.

“Kami targetkan 50%. Itu sudah jadi komitmen kami bersama  untuk mewujudkan Bolmut yang lebih baik dan berkecukupan,” kata Saiful.

Saiful yang juga ketua Komisi III DPRD Bolmut ini menyampaikan kepada seluruh tim sukses dan simpatisan pendukung untuk tetap solid memenangkan pasangan KB-Beramal sampai 27 Juni mendatag.

“Kuncinya adalah solid jika ingin memenangkan perhelatan Pilkada Bolmut ini. Selain itu pula saya mengajak kepada seluruh kader partai pengusung maupun pendukung untuk terus dapat menyampaikan visi dan misi pasangan KB-Beramal tanpa harus menghujat pasangan lainnya.  Apalagi memprovokasi masyarakat dengan isu-isu yang tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Tidak hanya itu calon Ketua DPRD Bolmut ini pun menyampaikan jika dalam setiap kegiatan kampanye, KB-Beramal telah memberikan teladan yang baik dalam mengajak masyarakat untuk memilih.

“Inilah salah satu bukti kenapa sampai saat ini pasangan KB-Beramal unggul di setiap survei Sebab dalam mengajak dan mengkampanyekan dirinya kepada masyarakat Bolmut selalu santun, tidak menghujat maupun menggulirkan isu-isu yang dianggap bisa merugikan daerah. Jiwa seorang pemimpin seperti ini tentunya menjadi kebanggaan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Ambarak: Pilkada Bolmut Harus Aman, Jangan Mau Diadu Domba

Untuk memenangkan perhelatan Pilkada Bolmut ini, dia juga mengajak agar masyakarakat Bolmut lebih cerdas lagi memilih dan memilah pemimpin yang berjiwa sosial dan penuh komitmen seperti jiwa yang dimiliki oleh KB-Beramal.

“Hingga kini kami terus bertekad bulat memenangkan KB-Beramal dan jika masyarakat berkehendak maka mari kita bersama-sama mengantarkan KB-Beramal memimpin Bolmut yang adil dan berkecukupan,” pungkasnya. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top