>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Pjs Walikota Lepas Kafilah Kotamobagu ke MTQ Tingkat Provinsi

Pjs Walikota Lepas Kafilah Kotamobagu ke MTQ Tingkat Provinsi Berita Daerah Berita Kotamobagu
Pjs Walikota menyerahkan bendera simbol dilepasnya dengan resmi Kafilah MTQ Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Sebanyak 36 kafilah Kotamobagu yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulut di Bolsel, dilepas secara resmi oleh Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta di lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (2/5/2018).

Kafilah tersebut akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII di Bolsel, mulai tanggal 2- 8 Mei 2018.

“Saya berharap dan mendoakan agar peserta dari Kotamobagu, dapat meraih prestasi hingga ke tingkat nasional, seperti prestasi tahun-tahun sebelumnya,” ujar Mokoginta.

Sementara itu, ketua rombongan yang juga Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Nasrun Gilalom mengatakan, peserta yang ikut 36 orang ditambah 10 orang pendamping.

“Kami yakin tahun ini mendapat juara umum, karena waktu lalu mendapat juara dua umum dan utusan tingkat nasional. Berbagai persiapan kami lakukan dan Insya Allah akan berjalan dengan lancar tanpa ada yang kurang satu apapun,” ujar Nasrun

Suarni Ayub Lobud, salah satu peserta berprestasi tingkat nasional 2016 mengatakan, pernah menjadi utusan Sulut ke tingkat nasional NTB.

“Saya serta peserta lain tetap optimis meraih juara untuk tahun ini. Semua kita ikhtiarkan dan doakan, dan yang terpenting adalah tetap menjaga kesehatan selama kegiatan MTQ berlangsung,” ucapnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top