Berita Daerah

PUPR Akan Perbaiki Tiga Ruas Jalan yang Berlubang

Kroniktotabuan.com
PUPR Akan Perbaiki Tiga Ruas Jalan yang Berlubang Berita Daerah Berita Kotamobagu

Claudy Mokodongan

KOTAMOBAGU-  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu segera memperbaiki beberapa ruas jalan di Kotamobagu. Hal ini diungkapkan Kabid Bina Marga Claudy Mokodongan di kantornya, Senin (2/10/2017).

Menurut Mokodongan, beberapa ruas jalan yang telah dan akan diperbaiki adalah ruas jalan Zakaria Imban, jalan Bumbungon dan Pelataran Terminal Serasi.

“Untuk dua ruas jalan sudah dalam tahap perbaikan dan petugas kami sudah turun lapangan untuk memperbaiki. Untuk pelataran di terminal serasi rencananya akan segera menyusul,” katanya.

Saat ditanyakan terkait beberapa ruas jalan yang rusak salah satunya di jalan Trans Sulawesi dan ruas jalan Gatot Subroto tepatnya samping eks Kantor Bupati Bolmong, Mokodongan mengungkapkan jika jalur tersebut bukanlah wewenang Dinas PUPR Kotamobagu.

“Untuk yang jalur itu merupakan wewenang Kementrian Pekerjaan Umum karena jalan tersebut masuk dalam kategori Nasional,”  kata Mokodongan.

Sekedar diketahui, Dinas PUPR Kotamobagu telah menambal kurang lebih 70 titik jalan berlubang, yakni di jalan Veteran hingga perempatan Matali, Jalan Teuku Umar hingga Motoboi Besar dan Jalan Kartini. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top