Berita Daerah

PUPR Sudah Tambal 70 Titik Lubang

PUPR Sudah Tambal 70 Titik Lubang Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
PUPR Sudah Tambal 70 Titik Lubang Berita Daerah Berita Kotamobagu

Claudy Mokodongan

KOTAMOBAGU– Sepanjang Oktober- November 2017, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui Bidang Bina Marga sudah melakukan penambalan titik-titik lubang di ruas jalan yang sering dikekuhkan masyarakat.

Kepala Bidang Bina Marga Claudy Mokodongan mengatakan, 70 titik yang telah selesai ditambal mulai Jalan Veteran hingga persimpangan Matali ada 60 titik. Jalan Teuku Umar Simpang Empat Matali hingga Motoboi Besar ada 10 titik.

“Titik-titik itu selama ini sering kami baca di media massa dikeluhkan masyarakat. Kemudian itu juga sudah jadi target kami,” ujar Claudy, Kamis (16/11/2017).

Setelah dibeberapa jalan tersebut, pihaknya akan melakukan penambalan di Jalan Kartini.

“Insya Allah dalam waktu dekat Jalan Kartini segera kami tambal, tinggal menunggu tim yang lagi mengerjakan pengecetan di Jembatan dekat Polres Bolmong. Kami berharap warga bersabar, mengingat saat ini tim lagi menyelesaikan pekerjaan ditempat lain”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua BEM STIMIK Multicom, Yogi Mokoagow, mengusulkan agar pemerintah bisa memprioritaskan beberapa titik jalan yang perlu perawatan.

“Salah satunya di seputaran pusat kota dan gerbang masuk perkotaan. Jika kerusakan di titik ini dibiarkan dikhawatirkan dapat merusak wajah Kotamobagu. Apalagi jika ada tamu dari luar yang datang dan disambut dengan jalan berlubang kan tidak baik juga.” kata Yogi. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top