Berita Bolmong

Rp2 Miliar Anggaran Peningkatan Pelayanan di Disdukcapil

Rp2 Miliar Anggaran Peningkatan Pelayanan di Disdukcapil Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Rp2 Miliar Anggaran Peningkatan Pelayanan di Disdukcapil Berita Bolmong Berita Daerah

Iswan Gonibala

BOLMONG– Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bolmong mengalokasikan angggaran sebesar Rp2 miliar untuk peningkatan pelayanan di kantor tersebut.
Kepala Disdukcapil Bolmong, Iswan Gonibala, mengatakan, anggaran besar itu semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Baik untuk menyelesaikan fasilitas antrian atau fasilitas gedung untuk ruang tunggu, juga kegiatan dinas  turun ke seluruh desa yang ada di Bolmong,” ungkap Iswan ditemui di kantornya, Rabu (17/1/2018).

Iswan mengungkapkan, saat ini banyak warga yang belum memiliki surat kelengkapan berkas sebagai penduduk. Seperti,  KTP-elektronik, akte kelahiran, kartu keluarga dan lainnya.

“Sudah menjadi tugas kami untuk membuat penduduk bisa melengkapi administrasi kependudukan. Berharap, ada kerjasama dari warga untuk merespon baik program pemerintah,” jelasnya.
“Kita berusaha berikan pelayanan terbaik termasuk tempat ruang tunggu bagi masyarakat agar tidak berdesakan saat mengurus berkas kependudukan,” katanya. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top