.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Rudi Langsung Pimpin Rapat dengan SKPD

Rudi Langsung Pimpin Rapat dengan SKPD Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Rudi Langsung Pimpin Rapat dengan SKPD Berita Daerah Berita Kotamobagu

Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta memimpin rapat evaluasi dengan seluruh jajaran kepala SKPD.

KOTAMOBAGU– Usai serah terima jabatan (Sertijab) tadi pagi, siang ini Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, langsung menggelar rapat evaluasi bersama pimpinan SKPD, camat, lurah dan sangadi.

“Hari ini saya resmi sebagai penjabat sementara Walikota.Penugasan saya mulai tanggal 15 dan akan berakhir pada tanggal 23 Juni 2018. Langkah awal saya sebelum menargetkan proses pembangunan adalah melaksanakan evaluasi bersama,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Asisten I Pemprov Sulut ini, dengan diamanatkan jabatan walikota terhadapnya, maka dirinya wajib menjalankan perintah sesuai dengan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Tugas saya yang pertama adalah menjalankan roda pemerintahan.
Kedua, menjaga ketertiban dan ketiga yang paling penting saat ini adalah menjaga netralitas ASN dim omen Pilkada yang berlangsung di Kotamobagu,” ujarnya.

Ia menegaskan, sebagai abdi negara, wajib untuk selalu bersikap netral dan lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Undang- undang sudah mengatakan begitu. Saya diberi amanat untuk menjaga netralitas ASN maupun tenaga non ASN yang bekerja di pemerintahan,” katanya

“Jika nanti ketahuan ASN yang tidak netral, maka sanksi mereka sangat berat. Bisa berupa penurunan pangkat, bahkan sampai pada pemecatan,” tegasnya.

Ia berharap, selama menjabat sebagai Walikota, proses pelayanan terus dioptimalkan.

“Mari kita sama-sama bekerja, melanjutkan apa yang sudah dititipkan Ibu Walikota kepada kita. Beliau hanya cuti dan akan kembali bekerja pada tanggal yang sudah ditetapkan, sehingga perlu kita ketahui bahwa pelayanan dan sistem pembangunan yang sudah terencana wajib untuk terus dijalankan dan diselesaikan,” pungkasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top