.
Berita Bolsel

Sambut Bulan Ramadhan, H2M Ajak Tingkatkan Ketaqwaan

Sambut Bulan Ramadhan, H2M Ajak Tingkatkan Ketaqwaan Berita Bolsel Berita Daerah
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL-Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang juga sebagai Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu SIP, mengatakan, bulan Ramadhan adalah momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi kaum muslimin dan muslimat.

Herson juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Sulawesi Utara.

“Semoga kita semua menjadi orang orang yang bertaqwa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan,” kata Herson.

Herson yang dikenal sebagai salah satu tokoh pluralisme di Sulut, mengajak masyarakat agar bersyukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini.

“Saudara-saudaraku seiman, kaum muslimin dan muslimat rahimakumullah. Marhaban ya sahruramadhan. Bulan penuh rahmat, berkah dan magfirah kembali menemui kita, nikmat Allah SWT ini patut kita syukuri,” jelasnya.

Dia menambahkan, sebagaimana firman Allah SWT pada QS 2 Al Baqarah ayat 183, Ya Ayyuhalladzina Amanu kutiba ‘alaikumush shiyamu kama kutiba ‘alal ladzina min qablikum la’allakum tattaqun.

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa.”

Bupati Bolsel 2 periode ini juga mengajak seluruh masyarakat di Sulawesi Utara, lebih khusus di bolmong raya, agar senantiasa menjaga kerukunan dan hubungan baik antar sesama pemeluk agama, serta tetap menjaga silaturahmi dan semangat kekeluargaan.

“Torang samua ciptaan Tuhan,” pungkasnya. (ahr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top