Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Bolmong, Daerah » Satu ASN Bolmong Segera Dipecat
Selasa 5 Desember 2017, 6:02 PM - Editor: admin

Satu ASN Bolmong Segera Dipecat


Hamri Binol

BOLMONG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dalam waktu dekat bakal melakukan pemecatan tidak dengan hormat kepada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) karena terbukti melakukan pelanggaran disiplin kategori berat.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol yang mengungkapkan rencana tersebut. Menurut Binol, sidang kode etik segera digelar untuk menentukan sanksi. Namun demikian, Binol belum membeber nama atau inisial ASN dimaksud.

“Pekan ini akan segera digelar sidang kode etik. Kalau kita lihat kesalahan ASN yang bersangkutan tergolong berat karena bersentuhan dengan hukum. Kemungkinan besar akan dipecat dan memang sudah seharusnya demikian,” kata Binol, Selasa (5/12/2017) di kantornya.

Selain rencana pemecatan terhadap satu ASN, ada dua ASN juga yang akan diberikan sanksi hukuman sedang. Keduanya bakal diberikan sanksi karena melanggar ketentuan dan aturan. Katanya, bisa jadi hukumannya dilakukan penundaan kenaikan pangkat serta penundaan kenaikan berkala.

“Jadi semuanya ada tiga yang akan diberikan sanksi. Satu bakal dipecat dan duanya diberikan hukuman sedang,” jelasnya.

Terkait waktu pelaksanaan pemecatan Binol menuturkan masih menunggu pentunjuk pimpinan. “Intinya akan dilakukan Desember ini,” pungkasnya. (ahr)




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657