Sekkot Irup HUT Korpri Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Sekkot Irup HUT Korpri Berita Daerah Berita Kotamobagu

Adnan Massinae menjadi irup HUT ke-46 Korpri. (istimewa)

KOTAMOBAGU– Pemkot Kotamobagu memperingati  HUT ke-46 Korpri, Kamis (30/11/2017). Upacara peringatan digelar di Lapangan Kotamobagu dihadiri seluruh ASN serta tenaga kontrak dan kepala desa (sangadi) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae bertindak sebagai inspektur upacara (irup) membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Adnan  mengantikan Walikota Kotamobagu Kotamobagu Tatong Bara yang masih berada di luar daerah.

“Korpri telah memberi sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, negara dan kepada masyarakat. Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaannya,” ungkap Adnan membacakan amanat presiden.

Di akhir membacakan amanat Presiden RI, Adnan juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke- 46 Korpri dari Walikota Kotamobagu.

“Semoga ke depan anggota Korpri selalu bisa menjaga soliditas dan kekompakan untuk kemajuan Kotamobagu,” ujarnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top