Berita Daerah

Semua Tempat Rawan Akan Dipasang CCTV  

Semua Tempat Rawan Akan Dipasang CCTV    Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Semua Tempat Rawan Akan Dipasang CCTV    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Adnan Massinae

KOTAMOBAGU– Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae meninjau ruang data center dan comand center di kantor Diskominfo, Selasa (25/9). Rencananya fasilitas ini akan diresmikan Walikota Tatong Bara dalam waktu tak lama lagi.

Adnan terkesima melihat langsung fasilitas yang dilengkapi berbagai alat berteknologi tinggi tersebut. Adnan menyebut sebagai fasilitas paling ideal untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu.

“Tim reaksi cepat akan dapat maksimal melakukan penanganan jika terjadi pelanggaran umum yang terekam CCTV. Terutama jika ada pelanggaran ketertiban umum,” kata Adnan.

“Dengan begini maka otomatis pelayanan kita akan sangat maksimal dan tepat sasaran. Bahkan kita akan upayakan agar semua tempat rawan seperti pasar dan tempat-tempat umum akan dipasang CCTV  agar semua bisa terpantau,” ujarnya.

Tidak hanya berlaku bagi masyarakat, namun CCTV tersebut juga bisa memantau kinerja ASN di setiap kantor SKPD.

“ASN saja yang melanggar maka bisa langsung ditangani. Jadi yang namanya melanggar aturan akan tetap diberikan sanksi. Tidak pandang bulu. Agar supaya tingkat disiplin kita di Kotamobagu membaik demi terciptanya pelayanan prima,” katanya. (rez/vdm)

 

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top