koperasi koperasi
Berita Daerah

Surya Paloh Sebut Yasti dan Tatong Srikandi Hebat Milik Bangsa

Surya Paloh Sebut Yasti dan Tatong Srikandi Hebat Milik Bangsa Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Surya Paloh Sebut Yasti dan Tatong Srikandi Hebat Milik Bangsa Berita Daerah Berita Kotamobagu

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh Bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Tatong Bara serta pimpinan Nasdem Sulut

KOTAMOBAGU– Konsolidasi Partai Nasdem yang digelar di halaman Yadika Bagas Raya, Kopandakan II, Bolmong, Kamis (22/3/2018), dihadiri langsung Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Meski sempat diguyur hujan namun ribuan warga yang hadir tetap antusias mengikuti pidato dari salah satu tokoh Nasional ini.

Saat memberikan sambutan, Surya Paloh memuji dua pemimpin perempuan yakni Yasti Soepredjo Mokoagow dan Tatong Bara.

“Saya sangat mengapresiasi dua srikandi milik bangsa, Ibu Yasti dan Ibu Tatong yang hari ini memberikan pelajaran bagi kita tentang bagaimana perjuangan yang nyata dan penuh dengan semangat untuk membawa perubahan di daerah ini,” kata Surya Paloh.

Menurutnya, masyarakat harus bangga dengan apa yang telah diperjuangkan oleh dua srikandi ini.

“Dukung Inu Yasti dan Ibu Tatong untuk berjuang dan bersatu, itu harapan saya. Saya melihat dua sosok ini sangat enerjik dan memiliki kemampuan dan jiwa pemimpin meskipun mereka adalah perempuan. Ini menunjukkan bahwa kita harus bangga,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai partai yang mendukung pencalonan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, seluruh kader Nasdem akan bekerja maksmimal untuk pemenangan TBNK.

“Ini keinginan masyarakat yang cinta dengan sosok Ibu Tatong, sehingga harapan masyarakat ini harus didukung sepenuh hati,” ujarnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top