Tambah Libur, TPP ASN Dipotong Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Tambah Libur, TPP ASN Dipotong Berita Daerah Berita Kotamobagu

Adnan Massinae

KOTAMOBAGU– Cuti bersama telah selesai. Bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Kotamobagu, sudah harus kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat mulai hari ini.

Namun, rupanya masih banyak ASN yang tidak mematuhi instruksi. Masih banyak ASN menambah libur. Pantauan Kronik Totabua di sejumlah kantor masih terlihat sepi. Hal itu juga ditemui saat inspekdi mendadak (sidak) yang dilakukan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae.

“Seluruh kepala SKPD mohon dicek personilnya. Ketidakhadiran tanpa alasan dikenakan pemotongan TPP. Tanggal 2 Januari tidak masuk dipotong 2,5 % ditambah tidak hadir tanggal 3 Januari dipotong 2,5 %, total pemotongan semua menjadi 5%,” tegas Adnan, Selasa (2/1/2018).

Ia menambahkan, instruksi yang sudah disampaikan sebelum masa libur dan cuti bersama, menekankan agar ASN selalu profesional dalam menjalankan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Ini penting. Karena kita adalah pelayan masyarakat. Jangan sampai karena kita tidak masuk atau menambah libur lagi, kemudian masyarakat akan kesulitan dalam mendapatkan pelayanan. Jadi saya tekankan lagi, ada sanksi tegas yang akan diterapkan jika ASN tidak memenuhi kewajibannya,” pungkasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top