Berita Daerah

Tatong Ikut Lomba Mancing Bupati Bolmong Cup

Tatong Ikut Lomba Mancing Bupati Bolmong Cup Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Tatong Ikut Lomba Mancing Bupati Bolmong Cup Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Tatong Bara menjadi peserta lomba mancing. (f: istimewa)

KOTAMOBAGU- Ratusan peserta sangat antusias mengikuti lomba mancing Bupati Bolmong Cup yang digelar di kolam ikan D’Talaga Resto, Minggu (10/12/2017). Menariknya, dari ratusan peserta yang ikut ambil bagian memperebutkan hadiah utama satu unit mobil tersebut, ada Walikota Kotamobagu Tatong Bara.

Kegemarannya memancing membuat orang nomor satu di Kotamobagu hampir tak pernah alpa ketika ada lomba mancing digelar. Tercatat pada September lalu, Tatong juga ikut ambil bagian sebagai peserta pada lomba mancing di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menggunakan baju lengan panjang bercorak didominasi biru, jilbab biru tua dan kaca mata hitam, Tatong tampak sangat menikmati lomba yang dia ikuti. Bahkan terik matahari yang cukup panas tak dihiraukannya.

“Saya gemar memancing, karena itu saya suka ikutan kalau ada lomba,” kata Tatong.

Memancing, kata Tatong, selain untuk menyalurkan hobi, juga dapat meningkatkan kesadaran warga dalam melestarikan ekosistem ikan.

“Melalui kegiatan positif seperti ini semoga tersosialisasi pula cara mendapatkan ikan yang baik dan benar,” ujarnya.

Lomba mancing ini berlangsung sejak pukul 10.00- 16.00 WITA. Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow membuka langsung kegiatan ini. Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang juga hadir. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top