.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Tatong Mulai Cuti, Rudi Pjs Walikota sampai 23 Juni

Tatong Mulai Cuti, Rudi Pjs Walikota sampai 23 Juni Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

 

Tatong Mulai Cuti, Rudi Pjs Walikota sampai 23 Juni Berita Daerah Berita Kotamobagu

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan walikota.

KOTAMOBAGU– Terhitung sejak Rabu (14/2/2018) kemarin, Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii resmi cuti dari jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. Keduanya cuti untuk ikut tahapan Pilkada.

Untuk menjalankan roda pemerintahan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Asisten I Pemprov Sulut, Muhammad Rudi Mokoginta, ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu.

Rudi akan melaksanakan tugasnya hingga 23 Juni 2018. Serah terima jabatan sudah digelar tadi pagi sekira pukuk 09.00 Wita, di rumah jabatan walikota.

“Hari ini merupakan kebahagiaan bagi kita semua. Saya sudah mendapat pengganti sementara untuk menjalankan roda pemerintahan. Hari ini kita menyambut penjabat sementara walikota dalam rangka mengisi kekosongan. Sebab walikota dan wakil walikota, sebagai konstestan pada Pilkada, sesuai aturan yang ada, kami harus cuti,” ujar Tatong Bara dalam sambutannya di acara serah terima jabatan.

Tatong mengatakan, roda pemerintahan akan berjalan normal. Seluruh perangkat pemerintahan sudah di bawah kendali Pjs Walikota.

“Saya mengucapakan selamat datang buat Pak Muhammad Rudi Mokoginta. Seluruh jajaran pemerintahan bersama-sama dengan Pak Rudi untuk membantu menyelesaikan tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Tatong meyakini seluruh SKPD hingga camat, lurah dan sangadi, akan tetap bersinergi dalam menjalankan pelayanan prima bagi masyarakat.

“SKPD dan seluruh perangkat pemerintahan, harus tetap komit mendukung dan bertanggungjawab di daerah agar semua prestasi dan pembangunan serta pelayanan kita akan berjalan baik,” katanya.

Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, dalam sambutannya mengatakan, siap menjalankan amanat dan tanggung jawab selama menjabat walikota sementara.

Segala bentuk pelayanan dan pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu akan tetap dilanjutkan sebagaimana mestinya.

“Apa yang Ibu Tatong bangun dan jalankan akan saya jalankan pula. Ini demi pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu,”  katanya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top