Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Daerah, Kotamobagu » Tatong Ucapkan Terima Kasih ke Olly dan Steven
Jumat 3 November 2017, 4:33 AM - Editor: admin

Tatong Ucapkan Terima Kasih ke Olly dan Steven


 

Tatong Bara

KOTAMOBAGU– 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan mengucurkan Rp25 miliar untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Kepastian mendapatkan kucuran anggaran sebesar itu diperoleh langsung Walikota Tatong Bara dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw belum lama ini.

“Tahun depan Pemprov Sulut sudah siapkan anggaran untuk RSUD Kotamobagu. Anggarannya untuk pengadaan fasilitas dan peralatan medis penunjang RSUD,” kata Tatong, Jumat (3/11/2017).

Tatong mengaku sangat bersyukur atas tingginya perhatian dari Pemprov Sulut untuk RSUD Kotamobagu yang sedang dirampungkan pembagunannya ini.

“Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang begitu memperhatikan Kotamobagu. Memang sudah sejak awal saat Pemkot Kotamobagu merencanakan dan mulai membangunan RSUD untuk rujukan regional, Pak Olly dan Pak Steven (gubernur dan wakil gubernur) sangat mendukung,” pungkasnya. (vdm)




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657