.
Berita Bolmong

Teleconference Dengan Gubernur, Yasti Keluhkan Jaringan Internet

Teleconference Dengan Gubernur, Yasti Keluhkan Jaringan Internet Berita Bolmong Berita Daerah
Bupati Yasti saat melakukan teleconference dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Bolmong, Senin (9/4/2018).Pembukaan UNBK yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Bolaang, Bupati Yasti melakukan Teleconference dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolmut, ikut hadir dalam Teleconference tersebut.

Terkoneksi dengan gubernur, Yasti langsung menyampaikan kekurangan dalam penyelenggaraan UNBK di Kabupaten Bolmong.

“Pak Gubernur, saat ini kami di Bolmong akan melaksanakan UNBK bagi seluruh siswa SMA sederajat. Adapun kekurangan atau kendala yang kami alami yakni, keterbatasan jaringan internet yang masih kurang baik,” kata Yasti.

Ia pun mengungkapkan, selain keterbatasan jaringan internet, ketersediaan perangkat komputer masih sangat dibutuhkan.

“Selain itu pak gubernur, di sekolah ini masih kekurangan perangkat komputer. Kami sangat berharap Pemprov Sulut bisa memberikan bantuan,” ungkap Yasti.

Mendengar hal tersebut, Gubernur Olly Dondokambey langsung memberikan respon positif. Gubernur pun berjanji akan memenuhi permintaan Bupati Yasti.

“Akan kami usahakan penambahan perangkat komputer. Semoga pelaksanaan UNBK berjalan lancar,” kata Gubernur.

“Kualitas pendidikan adalah hal mutlak yang harus kita perjuangkan, sehingga itu ini menjadi tugas dan tanggungjawab kami pemerintah dalam memenuhi kebutuhan siswa sebagai calon generasi penerus bangsa,” tutup Olly. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top