Berita Daerah

Terbaik di Sulut, Dua ASN Dinkes Kotamobagu Dapat Reward

Terbaik di Sulut, Dua ASN Dinkes Kotamobagu Dapat Reward Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Terbaik di Sulut, Dua ASN Dinkes Kotamobagu Dapat Reward Berita Daerah Berita Kotamobagu

Kepala Dinkes, drg Haris Mongilong, serahkan reward bagi ASN Dinkes berprestasi

KOTAMOBAGU– Kotamobagu kembali toreh prestasi di tingkat Provinsi. Dua ASN di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Maya Tambuwun dan Ria Mokoagow, mendapat predikat terbaik di pelatihan Manajemen Puskesmas Angkatan I. Kegiatan tersebut diikuti 20 Puskesmas se-Sulut pada tanggal 11-20 September 2017 oleh Kementerian Kesehatan di BAPPELKES Manado.

Untuk memberikan motivasi dan penghargaan, kedua ASN ini mendapat reward berupa uang tunai dari kepala Dinkes Kotamobahu drg Haris Mongilong. Reward diberikan usai pelaksanaan apel Korpri di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (25/9).

“Kegiatan ini, perwakilan kita satu mendapat peringkat pertama dan satunya lagi peringkat ke tiga. Dengan prestasi ini patut kita apresiasi dan berikan reward kepada mereka untuk lebih meningkatkan kinerja dan motivasi bagi seluruh ASN di Dinkes untuk selalu mengutamakan pelayanan dengan baik,” kata Haris.

Ia berharap, kinerja dan prestasi tersebut terus dipertahankan sebagai wujud dari program walikota untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat Kotamobagu.

“Mari bekerja dengan ikhlas dan mari berprestasi, pasti ada reward dari saya,” ujarnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top