Berita Daerah

Terima Bantuan Padi Organik, Anan: Terima Kasih Ibu Tatong

Terima Bantuan Padi Organik, Anan: Terima Kasih Ibu Tatong Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Terima Bantuan Padi Organik, Anan: Terima Kasih Ibu Tatong Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara menyerahkan bantuan kepada Ketua Poktan Boliagonan Poyowa Besa II Anan Kodarasi. 

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara, menyerahkan sejumlah bantuan pertanian kepada 50 kelompok tani (Poktan) se-Kotamobagu, seusai pelaksanaan Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (17/1/2018) di Lapangan Olahraga Kotamobagu.

Salah satu Kelompok Tani (Poktan) yang menerima bantuan adalah Kelompok Tani Boliagonan Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Bantuan yang diterima berupa dana pengolahan padi organik sebesar Rp49.860.000. Atas bantuan ini, Anan Kodarasi, Ketua Poktan Boliagonan menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi langkah yang diambil walikota dalam membantu para petani di Kota Kotamobagu.

“Saya mewakili seluruh kelompok tani yang menerima bantuan pada hari ini, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Walikota, Ibu Tatong Bara, yang selalu memberikan perhatian lebih kepada kami para petani. Bantuan ini sangat berarti dan membantu kami para petani,” ungkap Anan.

Walikota sendiri berharap, bantuan ini dapat dijadikan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

“Saya berharap, bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh para petani, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat,” kata Tatong. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top