Berita Daerah

Tukar Jam Kerja dengan Tenaga Kontrak, Sanksi Tegas Menanti ASN    

Tukar Jam Kerja dengan Tenaga Kontrak, Sanksi Tegas Menanti ASN       Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Tukar Jam Kerja dengan Tenaga Kontrak, Sanksi Tegas Menanti ASN       Berita Daerah Berita Kotamobagu

Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara mengancam Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh pusat kesehatan di Kotamobagu yang tidak disiplin bertugas. Terutama kepada ASN punya hobi menukar jam kerja dengan tenaga kontrak. Sanksi tegas sudah disiapkan.

“Untuk menjaga tugas masing-masing, tidak boleh seorang ASN organik yang ditugaskan pada saat jam kerjanya namun menukar waktu dengan tenaga kontrak. Apalagi jam kerjanya di malam hari. Ada informasi saya peroleh, tetapi selama ini belum ada yang saya temukan langsung. Makanya saya ingatkan,” kata Tatong, pada pelaksanaan puncak kegiatan HKN di Dinkes Kotamobagu, Rabu (15/11/2017).

“Mudah-mudahan di Rumah Sakit Kotamobagu tidak ada yang seperti itu, dan itu sudah saya peringatkan. Jika kedapatan, saya akan beri sanksi dua-duanya yang menukar jam kerja,” tegas Tatong.

Lanjutnya, sanksi yang bakal dikenakan jika melakukan penukaran jam kerja, yakni pemindahan dan pembinaan.

“Tentu pemindahan dari tempat dia bekerja dan akan dilakukan pembinaan. Jika perlu tidak dikaryakan dulu kalau perilakunya seperti itu. Yang satu malas dan yang satu hanya orientasi untuk profit,” ujarnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top