>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Upacara HUT ke-11 Kotamobagu, Ini Harapan Pjs Walikota

Upacara HUT ke-11 Kotamobagu, Ini Harapan Pjs Walikota Berita Daerah Berita Kotamobagu
Pjs Walikota saat memberikan sambutan di upacara peringatan HUT Kotamobagu ke-11
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Pemkot Kotamobagu menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 11 Kotamobagu, di lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (23/5/2018).

Menjadi inspektur upacara (irup), Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, berharap bertambahnya usia, Kotamobagu akan lebih maju dan berkembang di berbagai bidang.

“Di HUT ke 11 Kotamobagu semoga terus berkembang mulai dari infrastukur, pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya. Serta berbagai prestasi yang telah diraih selama ini bisa dipertahankan,” ujar Rudi.

Pembangunan, kata Rudi, terus dilakukan demi mewujudkan Kotamobagu sebagau kota jasa di kawasan Bolmong Raya.

Lanjut dia, peningkatan ekonomi yang terus meningkat dengan adanya pertumbuhan di 33 desa dan kelurahan harus tetap dijaga. Baik segi pemberdayaan maupun infrastuktur.

“Semuanya adalah bagian dari kerja keras kita semua baik pemerintah maupun masyarakat. Sehingga itu, di momen indah ini terlebih HUT ke- 11Kotamobagu ini tepat di bulan Ramadan, diharapkan akan membawa perubahan yang semakin baik kedepannya,” harapnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut unsur Forkopimda, Ketua DPRD dan anggota dan seluruh ASN Pemkot. Peserta upacara semuanya menggunakan pakaian adat daerah. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top