.
Berita Bolsel

Wakil Bupati Bolsel dan ASN Mandi Hujan di Upacara Hari Lahir Pancasila

Wakil Bupati Bolsel dan ASN Mandi Hujan di Upacara Hari Lahir Pancasila Berita Bolsel Berita Daerah
Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberi sambutan saat menjadi irup upacara peringatan hari lahir Pancasila di bawah guyuran hujan. (f: ist)
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan upacara bertempat di lapangan kantor bupati, Panango.

Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, menjadi inspektur upacara. Upacara yang dimulai pukul 08.00 Wita tersebut, diguyur hujan deras. Hujan turun saat upacara mulai berjalan.

Meski demikian, upacara tetap dilanjutkan. Wabup, Aparatur Sipil (ASN) dan seluruh peserta upacara tidak satupun yang meninggalkan lapangan upacara hingga upacara selesai.

“Sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Pancasila dan Bung Karno, tidak masalah kita basah-basahan di lapangan ini untuk mengikuti upacara,” kata Iskandar, Jumat (1/7/2018).

Selain menyampaikan sambutan terkait dengan hari lahir Pancasila, Wabup Iskandar juga mengingatkan instansi terkait agar segera menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) ASN pada 4 Juni mendatang.

“THR, TKD, kemudian gaji honorer,  Senin depan sudah harus diproses semua karena mereka juga akan menghadapi lebaran,” kata Iskandar.

Dia juga meminta Sekertaris DPRD Bolsel segera mengurus THR pimpinan dan anggota DPRD.  “Dalam aturan ada juga THR pimpinan dan anggota DPRD. Sekwan silakan berkoordinasi dengan bagian keuangan bagaimana prosesnya,” tandasnya. (ahr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top