Berita Daerah

Walikota Lepas 140 Atlet Kotamobagu ke Porprov

Walikota Lepas 140 Atlet Kotamobagu ke Porprov Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Walikota Lepas 140 Atlet Kotamobagu ke Porprov Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara bersama seluruh atlet.

KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara melepas kontingen Kotamobagu yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Minahasa pada 9- 16 Oktober mendatang. Pelepasan digelar di aula rumah dinas walikota, Kamis (5/10/2017).

Kontingen Kotamobagu yang dilepas sebanyak 140 orang atlet dari 15 cabang olahraga. Di hadapan para atlet, pelatih dan pendamping, walikota berharap Porprov Sulut dijadikan ajang silaturahmi sesama atlet Sulut.

“Tentu dengan harapan bisa bawa prestasi. Seluruh atlet yang dilepas hari ini adalah kebanggan Kotamobagu,” kata Tatong saat memberikan sambutannya.

Tatong juga optimis seluruh atlet Kotamobagu bisa berprestasi di ajang ini.

“Dengan persiapan, pembinaan, latihan, saya yakin kontingen kita akan juara. Sebab, waktu saya bertemu dengan ketua PSSI saja, ternyata Kotamobagu salahsatu daerah yang dijadikan kiblat olahraga di tingkat nasional. Sehingga saya berharap berikan terbaik,” ujarnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Toni Ponongoa menambahkan, atlet Kotamobagu terbanyak yang akan mengikuti Porprov Sulut kali ini.

“Melalui kegiatan Porprov ini kita akan mencari bibit-bibit untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Papua nanti,” pungkasnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top