Berita Daerah

Walikota Minta DPRD Kawal Kegiatan di APBD Perubahan

Walikota Minta DPRD Kawal Kegiatan di APBD Perubahan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Walikota Minta DPRD Kawal Kegiatan di APBD Perubahan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara menerima dokumen Perda APBD Perunbahan 2017.

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu I Tatong Bara meminta DPRD Kotamobagu untuk bisa ikut mengawal jalannya program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam APBD Perubahan tahun 2017. Hal tersebut dikatakan Tatong dalam sambutannya pada sidang paripurna penetapan APBD Perubahan tahun 2017, Rabu (11/10/2017) tadi malam sekitar pukul 23.00 WITA.

“Tentunya penetapan APBD Perubahan kali ini merupakan sebuah kesepakatan bersama yang telah melalui proses pembahasan yang cukup memakan waktu dan tenaga. Untuknya, kami pemerintah berharap DPRD bisa ikut mengawal program yang akan dijalankan kedepan,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan, seluruh program yang telah dirancang dan ditetapkan dalam APBD Perubahan, semata-mata disusun untuk pembangunan Kotamobagu kedepan yang berkelanjutan. “Tentu ini jadi kewajiban semua pihak untuk bisa merealisasikan ini agar apa yang kita cita-citakan bersama untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini bisa berjalan sebagaimana diinginkan,” tambahnya.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat langsung dalam proses penetapan APBD Perubahan itu. “Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD, Kepala SKPD beserta staf yang telah bekerja keras sehingga rancangan APBD Perubahan ini bisa ditetapkan,” katanya. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top