Berita Daerah

Walikota Minta Pelayanan RSUD Maksimal

Walikota Minta Pelayanan RSUD Maksimal Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Walikota Minta Pelayanan RSUD Maksimal Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara dan jajarannya saat meninjau RSUD Kotamobagu belum lama ini. (ist)

KOTAMOBAGU– Penyelesaian dua tower Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kotamobagu sebagai rumah sakit rujukan, merupakan skala prioritas Pemkot Kotamobagu. Termasuk di dalamnya dukungan peralatan dan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi.

“Karena sudah rujukan regional, saya minta semua pelayanan di RSUD Kotamobagu maksimal. Berikan terbaik kepada pasien dan masyarakat,” kata Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Jumat (2/2/2018).

Penambahan tenaga dokter spesialis juga menjadi skala prioritas. Karena itu Tatong tak henti- hentinya mengingatkan semua jajaran di rumah sakit agar melakukan tugasnya sesuai SOP dalam pelayanan.

“Janga bikin masyarakat kecewa. Memang tidak semua puas dengan apa yang kita berikan, tetapi satu yang harus selalu dilakukan adalah bekerja sesuai SOP. Itu selalu saya ingatkan,” katanya.

Direktur RSUD Kotamobagu, Wahdania Mantang, menyatakan semua tenaga medis setiap saat diingatkannya agar bertugas sesuai SOP agar apa menjadi harapan Pemkot Kotamobagu terwujud. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top