Berita Daerah

Warga Serbu Puskesmas Motoboi Kecil, Ada Apa?

Warga Serbu Puskesmas Motoboi Kecil, Ada Apa? Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Warga Serbu Puskesmas Motoboi Kecil, Ada Apa? Berita Daerah Berita Kotamobagu

Warga saat mendatangi Puskesmas Motoboi Kecil

KOTAMOBAGU– Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu menggelar pengobatan gratis di Puskesmas Motoboi Kecil dan Bilalanh, Senin (5/2/2018).

Sejak pagi pukul 08.00 Wita, warga mendatangi Puskesmas. Warga datang untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis, sesuai dengan instruksi Walikota Tatong Bara.

“Beberapa waktu lalu kita sudah lakukan pelayanan kesehatan secara gratis. Hari ini juga kembali kita gelar pelayanan.  Kali ini ada operasi mata katarak, sunatan masal, serta pemeriksaan kesehatan lainnya,” ujar Tatong Bara di Bilalang II.

Pelayanan kesehatan gratis ini semgaja digelar di sejumlah titik untuk memudahkan warga.

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab pemerintah demi melaksanakan program tahun 2018 sebagai tahun pelayanan kesehatan secara prima bagi masyarakat, menuju masyarakat yang sehat yang sama-sama kita harapkan,” tambahnya.

Warga yang datang mengaku senang dengan program kesehatan gratis. Bahkan menurut mereka, kepedulian walikota sangat menyentuh langsung ke masyarakat.

“Sebagai masyarakat, kami mengucapakan terima kasih kepada ibu Tatong. Karena selain ini gratis, kami juga bisa mendapatkan pengobatan yang baik dan pelayanannya sangat optimal,” ujar Neni Makalalag, warga Kelurahan Matali, penderita mata katarak. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top